Friday, November 28, 2008

Di Kosan Sendirian Ternyata Kurang Enak Ya?

Hari ini sudah nulis 3 postingan! Saking ga ada kerjaannya, di kosan sendirian, mau bikin tugas kok agak kurang pas dengan suasana ya?

Di kosan sendirian itu sangat amat tidak enak. Apalagi masa-masa pasca ditinggal teman sekosan (fyi, kosan saya adalah rumah tinggal dengan 2 kamar kosan). Rasanya beraaat banget. Sepi, ga ada teman bergosip.
Ternyata tidak punya teman sekosan membuat hidup anak kos sedikit lebih sulit.

Kadang-kadang saya masih suka teringat masa-masa indah bersama teman sekosan saya itu. Tidur bersama disaat takut tidur sendiri atau rindu orangtua di kampung halaman (Jakarta). Foto-foto dengan laptop disaat waktu senggang. Atau membuat video bodoh tentang bagaimana homesicknya anak kos. Agak nelangsa.

Sebenarnya sekarang saya agak berharap menemukan film bagus yang bisa ditonton.

beberapa menit yang lalu, saya mendengar lagu soundtrack film India di televisi kamar tidur saya. Sayapun berpikir, gile hari gini masih ada film India. Maka sayapun membalikan badan seraya ingin tahu fim macam apakah itu? dan, dengan kecewa, saya harus menerima kenyataan bahwa ITU ADALAH FILM MANDARIN! astagaaaa trus kenapa dia harus pake soundtrack film India coba? itu freak banget parah. Wih gahul pisan.

Merasa ga sih isi postingan ini makin absurd?

Sudahlah.
Im feeling quite weird rite now and im trying to stop my tears. Yeah. Being such a touchy person today :(

Cheers.

No comments: