Sunday, November 30, 2008

Holy Flu!

I'm doing my 2D assignment, finally.


Seharusnya mengerjakan tugas bisa dikerjakan dengan cukup menyenangkan.
Tapi itu hanya berlaku apabila dalam keadaan sehat wal afiat. Saya kurang paham kenapa bisa berada dalam keadaan seperti ini. Minum es, jarang. Mungkin gara-gara keujanan abis makan di D'Cost? Hahahaha.

Oya.
Sekarang saya pilek - batuk - tenggorokan sakit dan yang memperburuk adalah dalam keadaan mengerjakan tugas serta masih ngutang 5 tugas lagi. Wew. Harusnya tidak perlu diingat. I'm not that kinda girl who's living in the past. Tugas -tugas itu ada di waktu-waktu lalu, seharusnya saya tidak memeikirkannya lagi (ngeles).


FCUK! -biar kayak bajunya embi-


Anyway, yeterday was ummm cool. I mean it. But mentally irritating.
Kemaren, TPB membuat suatu acara yaitu BAKSOS. Saya kira teh bagi-bagi sembako buat anak yatim. Ternyata, itu main-main bersama aja lhoooo. Itu fun banget. FUN BANGET. Jackpot. Anak-anak itu kayak gimana ya? Hmm, mereka seneng-seneng, tapi saya mera sedikit miris liatnya ya oloh. Jadi makin merasa kurang bersyukur. Huff, i told ya i've been being a touchy person these days :(

Kapan-kapan di upload deh fotonya hehehehe. I need to get back to work.


Cheers.

No comments: