Thursday, December 25, 2008

We Wish You a Joyfu Holiday

Happy Holiday, By the way.


Akhirnya nulis postingan lagi. Dari beberapa hari yang lalu saya sampai di Jakarta (Minggu, 21 Desember 2008), Telkomflash saya tidak berfungsi dengan baik. Jadi, dengan sangat disayangkan saya tidak bisa online selama, hmm, kira-kira 4 hari lah. And it was irritating. You wannna feel the same way? Buy it!

Nah, selama saya nulis postingan ini, dia tidak berhenti berulah. Ya Tuhan.

Finally,
Libur panjang juga ya. Liburan pertama yang (tidak terlalu) dihantui oleh tugas. Kecuali 3D kawat yang membuat tangan saya berdarah-darah.
Masalahnya adalah, saya kurang tau mau ngapain liburan ini.
Mau belanja, nanti menghambur-hamburkan uang.
Bikin sketsa-sketsa bodoh, shoot i'm pretty boring.
Mengunjungi sodara, memangnya ini Lebaran euy?

Enaknya ngapain ya?

------

Oya, tanggal 2 saya ke Jogja. Nganter adek saya yang di Taruna Nusantara. Dan pastinya, setiap mengantar dan masuk ke lingkungan sekolahnya, saya akan merasa menjadi orang paling anaeh satu sekolahan. Damn, dan parahnya lagi, setiap dikenalin ke tante-tante temen si mama, pasti bilangnya, "Wah adeknya Kevin ya, mau masuk SMA mana?"

OMFG.

Untung aja saya ga bilang, "Iya tante, saya adeknya Kevin. Tapi saya aksel terus jadi sekarang saya udah di ITB. Sebel ga sih Tan, tadinya mau di Harvard lho".

Tapi saya rasa tantenya tidak mengganggap saya sepinter itu, buktinya kalau saya jawab, "Kuliah di Bandung, Tante". Eh si Tante itu malah menjawab dengan luar biasa merasa paling tahu sedunia, "OOOOOH, UNPAD ya?"
Astaga.
"Bukan Tante, ITB".
"Waah, kecil-kecil masuk ITB!"
Sejak kapan masuk ITB diukur dari tinggi badan?


Kill meh.


Itu berlangsung berjuta kali (i'm sure not that much). Sedihnya, itu baru terjadi sejak adek saya masuk Tarnus, yang dimana murid paling pendeknya aja lebih tinggi dari saya. Alhamdulliah. Bersyukur sajalah.
Ha- ha- ha.

Anyway,
Ahhhhh ini telkomflash mati mulu deh! Nanti kalau udah agak bagusan, saya akan memposting lagi.
Assalmualaikum.



Cheers.

4 comments:

sartom suka menggambar said...

hahahaha.
bilang aja den. saya anak ITB jurusan seni rupa. keren khan tante..

gw sekarang lagi bingung. ngejelasin sama orang2 terdekat gw, apa itu seni grafis.

btw, dennis, kayaknya sih ya.. gw udah cukup bulet untuk masuk grafis nih..
doakeun kuring... owkayh!

Dennisa Syafdini said...

okaaay sartom hihi

sibudd said...

kalo gw..
oknum w : 'kuliah dimana bud?"
gw : "ITB"
oknum W : "wah, hebat... ngambil apa?"
gw : "FSRD..."
krik..krik..krik...

huhuhuh
btw den, gw juga awal ngeliat ade lo berkomentar
'anjing, siapa nih kaya kongkong..hahaha"

Dennisa Syafdini said...

sama kok bud, gue juga digituin. hahaha