Saturday, December 20, 2008

Lazy is Boring's BFF

I woke up and then i realize that i got nothing to do today.

Sedikit berpikiran untuk tidur lagi, cuma ternyata kurang berhasil. Akhirnya cuma main-main internet sambil menunggu telfon dari mama yang berada nun jauh di kampung halaman (Jakarta).

Hahaha saya bosen which i mean i'm really bored. Like it's for real, for real! Goddamn i hate it like hell. I hate when i got nothing special things to do so i'm being such a weirdo doing the same thing for 24 hours.

Actually,

Saya udah lupa sama yang namanya ga ada kerjaan di kosan. Biasanya ya, yang ada tugas menumpuk naudzubillah mindzalik banyaknya. Sekarang, baru deh ngerasain yang namanya bener-bener ga tau mau ngapain. Mau pergi juga mager (males gerak). Sampe pulsa abis aja minta dikirimin dari Jakarta (saking malesnya beli pulsa). Hahaha.



Ya Tuhan.



Kalau rasanya gini, pengennya pulang ke rumah. Tapi ga semudah turning your f head juga sih, saya udah janji mau pulang hari Minggu. Riweuh kalau harus macem-macem lagi, ngabarin lagi, reserve travel lagi. Jadinya begini lah, mungkin memang harus dihadapi. Gawat deh.

Oiya, kemaren saya dan beberapa tpb dateng ke pameran di Selasar Sunaryo. Pameran kakaknya Diaz lho, pameran tunggal! Wih anjis hebat pisan si kakaknya Diaz. Keren pula pamerannya. Selamat lah, semoga kita juga menjadi seprti itu, Amin.


Absurd ya?

Sudahlah, kapan-kapan saya sambung lagi. Assalamualaikum.



Cheers.

3 comments:

sibudd said...

kalo kata favorit lo yang bisa mewakili postingan ini..
"FWAK ABIS"
hahahhaa

Ratu Rizkitasari Saraswati said...

den. gw juga suka minta kirimin pulsa dari jakarta.. saking lemesnya gw jalan keluar kosan.. mana jauh..
gw kelaperan.. tangan gw tremor, saking capeknya ngeguntingin kotak 3x3 buat nirmana.. yang tak kunjung membuahkan hasil.

megan arlin said...

den gw juga mager banget nih seteah 5 hari TC,mau mati