Monday, January 26, 2009

Liburan, Jogja dan Lalala Lainnya

Hahaha. Saya baru melihat comment dari Budi dan yah ITU BENAR SEKALI. Setelah suasana membaik, saya agak merasa bersalah jadi ya saya delete saja post-post yang berhubungan dengan hal tersebut. Mohon dimaklumi. Terima kasih Budi.



Nah.

Last week of holiday. Apa yang kalian rasakan teman-teman? Apakah kalian merindukan TPB? Yaah apapun itu sebentar lagi kita akan mulai kuliah kembali. Menghadapi tugas. Menghadapi wisuda II.



Anyway,

Beberapa hari ini saya habiskan di Jogja.
Menyenangkan. Lebih menyenangkan dari sebelumnya. Apalagi kalau pesawat mau landing di Adi Sucipto, saya sibuk melihat kebawah. Kayak lihat maket atau miniatur lah. Wih itu asik pisan. Pernah nonton CSI Las Vegas yang Miniatur Serial Killer? Nah, kayak itu tuh. Boleh dicoba sekali-kali untuk menghilangkan kebosanan. Tidak seburuk yang dikira. Hahaha aneh ya?
Awalnya saya juga berfikir bahwa astaga saya kok bisa tertarik dengan hal piece-of-cake kayak gini, disaat orang-orang sibuk berdoa biar landingnya bagus saya malah sibuk ngeliatin sawah-sawah dan apalah itu. Sampai detik ini pun itu masih pekerjaan tetap saya saat pesawat mau landing.

Kenapa?

Karena saya suka lihat sawahnya yang berwarna hijau dan bergradasi. Saya suka lihat orang-orang bermain bola seperti miniatur yang digerakkan oleh mesin. It feels like we are giants and we're going to visit some small people. Itu baru Jogja, belum tempat-tempat lain. Hmmm.

I'm going home today, fellas. See you soon.




Cheers.

No comments: