Friday, January 23, 2009

Some Sort of Fun

Setelah 2 post yang isinya keluhan semua, akhirnya saya menulis sesuatu yang agaknya normal.

Bukan sajak, gurindam, puisi, atau lalala itu sih hahaha. Movie review lah kasarnya, atau film-film yang bagus untuk ditonton dalam rangka menghabiskan liburan semester sambil galau manunggu IP.


Jadi, ada beberapa film yang sudah saya tonton 2 minggu terakhir ini.





YES MAN.
Dalam minggu ini saya 2x menonton film ini haha. Menarik, musiknya oke pisan euy. Apalagi Munchausen By Proxy-nya Another Jim Carrey Movie kinda thing.


Recommended? Iya. Saya lebih pengen nonton Burn After Reading cuma belum terlaksana.

Bagus kok tapi, full of jokes. Jokes nya Jim Carrey tapi. Hahahaha.




FACTORY GIRL.
Never heard? This is one of the greatest movie sebenernya.
Film tentang Edie Sedgwick dan Andy Warhol. Siapakah Edie Sedgwick? Edie Sedgwick itu It Girl tahun 60an. Perfecto lah si Edie itu. Blue Blood, Harvard things.. Sampai si Edie ini bertemu sama yang namanya Andy Warhol, si Pop Art Man itu. Si Andy awalnya nawarin Edie Sedgwick ini buat main filmnya. Film-film indie jaman itulah. Si Edie Sedgwick itupun akhirnya terbawa dalam dunia si Andy Warhol. Kenapa namanya Factory Girl euy? Nah, karena studionya si Andy Warhol itu disebutnya The Factory. Wih, keren pisan lah. Highly recommended!



ELIZABETHTOWN.
Saya tau film ini dari teman saya, namanya Usa. Katanya sih film ini baguuuuuuus pisan sampai-sampai dia download soundtracknya. Tapi iya bener ternyata, filmnya bagus banget. BAGUS BANGET. Soundtracknya apalagi.

Recommended tracks : Ryan Adams - Come Pick Me Up





Masih banyak film bagus yang mau saya rekomendasikan, tapi saya agak malas bikin reviewnya. Saya kasih link aja ya dari web lain. Hehehe.

Almost Famous
Brick
In The Land Of Women
Elephant


Have seen those movies? Let me know.

Cheers.

4 comments:

Ratu Rizkitasari Saraswati said...

den, gw udah nonton burn after reading. sumpah ABSURD.
ETA PISAN

aldy said...

argh gua belom nonton burn after reading!

grgr nonton yes man sih hahha

tp yes man keren!

Dennisa Syafdini said...

yah kata si dono burn after reading bagus haha baguslah gue belom nonton.

aldy gue nonton 2x dy, bayangkeun 2x anjis pisan euy sampe hafal ceritanya gue hahaha.

rzkmdn said...

kata kk gue, burn after reading aneh den. gue pgn ntn sihhh