Friday, February 20, 2009

Cactus

Jadi, akhir-akhir ini yang namanya memelihara binatang peliharaan itu happening banget atau ngetren pisan di fakultas saya angkatan 2008 (angkatan saya). Ada yang bawa-bawa kukang, hamster, kucing yang ditaro di kepala (ga deng ini mah kucing-kucingan gitu haha), dan hamster super nya Echa. Saya rasa mang-mang yang jualan binatang di BIP laku banget akhir-akhir ini. Katanya sih, ada hamster, marmut, burung hantu, dan koala. Koala lho. Tapi setelah diselidiki, yang dimaksud mang-mang itu adalah kukang. Ya ampun, kirain apa.

Seru juga kali ya, nanti bawa-bawa harimau gitu ke kampus trus dimainin sama anak-anak se TPB. Nanti kalo saya punya binatang peliharaan mah mau saya kasih nama Chicklet saja biar kayak permen karet jaman baheula.

Kalau saya, saya maunya punya kaktus. Iya kaktus, yang duri nya banyak itu. Teuing deh bisa hidup atau ga disini. Pengen banget lah. Kalu bisa punya banyak sekalian :)
Kalau binatang, saya pengennya hmm apa ya? Burung hantu yang kecil ajalah. Yang pasti bukan tikus jepang seperti yang dikatakan mang di BIP yang harganya terserah neng aja deh itu. Hahaha what a pity!


Pengen punya kaktus.




Cheers.

3 comments:

embispot said...

bawa aja kaktus den
pasti peliharaan lo yang paling kuat
nanti taro kukangny deta disitu biar dia meluk2 kaktusnya sampe bedarah2...
atau taro hamster2nya biar dia main-main sama darahnya sendiri

Pramatya Nisaka said...

haha kalo gue sama dita pengen banget melihara ikan cupang di tpb biar bisa diadu terus bisa menghasilkan uang. hahaha

Patung Pancoran said...

iya ya, lagi ngetrend melihara binatang ya.

TPB = Tempat Pemeliharaan Binatang

gw pengen melihara kangguru deh. bisa hidup di sini gak ya??