Saturday, March 21, 2009

I Am The Birthday Girl, Today

Happy birthday to me, yes, we're growing up now kid!

Wah saya sudah 18 tahun aja euy, hebat hebat, walaupun kayaknya kemaren pas malem-malem disebutin pada kaget umur saya masih segitu. Apa kabar Ninda? Haha.

Jadi, saya benar-benar mengharapkan sesuatu yang lebih di umur saya yang segini ini. Banyak lah, saya rasa mah kalian juga pasti berharap banyak kalau ulangtahun.

Bukan, bukan kado barang! I think i got everything, dad, thanks for the new gadget :)

Saya rasa mah kado paling fantastis yang pernah saya terima itu tadi malem, seperti yang semua TPB ketahui, tadi malem itu gawe properti pertama untuk wisuda 2. Niatnya mah saya pulang aja kalo udah ngantuk-ngantuk gitu. Ternyata oh my god seru sekali gawe nya! Jadinya sampe jam saya ulangtahun pun saya masih bantuin bikin properti.
Seneng pisan lah saya ulangtahun ditengah gawe. Semua orang kasih selamat. Doanya banyak. Dita ngasih saya kado super yaitu dia gigit saya4x aja lho. Sakit. Sampai sekarang saya belom bisa bales.

Ditengah-tengah anak-anak ngasih selamat sama saya pun saya masih nyariin kamu. Kamu kemana sih ah? Bikin bt orang aja. Balikin sini kue yang saya kasih buat kamu waktu itu! Hehe. Iya makasih ya :D

Terus udah gitu ngerjain properti lagi, dan saya ngantuknya luar biasa. Tidur deh, sambil duduk gitu yang meluk lutut (anjis, kebayakng ga sih?)
Eh pas saya lagi enak-enaknya tidur, si Dita (lagi-lagi) bangunin saya dengan super heboh. Anjis kaget.
Ada kue sama lilin ternyata! Asik asik. Semakin senang saja. Tyo yang pegang kue. Pada nyanyi happy birthday buat saya. Berdoa masing-masing. Ada yang mau pacar, masuk dkv. Yang paling fantastis waktu Fatchi Sang Ketua Angkatan ngasih doa euy. Dari doa biar saya makin rajin sampe doa biar wisuda sukses dan angkatan kita semakin kuat. Lalu kita semua tiup lilinnya bareng-bareng.

Saya cinta kalian semua tpb 2008, nuhun pisan buat surprisenya. Eja sama Anti yang udah beliin brownies. Kamu yang udah bawain kuenya. Semua yang udah membuat gawe pertama terasa berbeda dan begitu berkesan buat saya.

Buat kamu juga, yang masih mau tertawa bersama saya di telfon setelah pulang dari Selasar Singkong. What a jerk, dear.

Nuhun ah!



Cheers.

7 comments:

harunsaurus said...

njiiieehhh yang ultah

hepi birdday dennis~ may the force be with you.

btw, itu siapa yang ngegigit sampe 4 kali?? piaraan? ato pacar?-->wew, dirty.. :p

aldy said...

err...jerk?
hahaha
don't pretend dennisa hahaha

sibudd said...

yo kaleum den... nama gue sebut kek! biar eksisan dikit.. kan gue nemenin lo ke wc! *apa coba...
oke just say hell yo to that jerk...
hhihihihihi

Anonymous said...

Apa kabar gue? Hahahahaha
Happy bday yea den
;)

Anonymous said...

Bln dpn gue loh btw heheu

Dennisa Syafdini said...

harunh astaga, pertama i dont have a boyfriend. yang kedua YANG GIGIT GUE ITU DITA! yang ada bukannya dirty..

iya budi yang nemenin gue ke wc..

Anti said...

dennisa! gw baru buat blog!

hha
gw mau kasih komen dikit...
tengkyu kembali