Sunday, February 1, 2009

Besok Kuliah Lho!

Halo.

Hari minggu seperti ini enaknya ngapain ya?

Sekarang saya di kosan, kurang paham akan berbuat apa. Menunggu kepastian akan pergi atau tinggal dirumah bercengkrama dengan internet. Atau jalan-jalan dengan resiko capek atau sendirian dengan resiko kesepian? Wih, teuing lah.
Udah lama rasanya ga nulis post hari minggu dengan keadaan dimana belum ada kerjaan. Belum ada rencana. Minggu-minggu kemarin saya habiskan di home sweet home Jakarta dengan bahagia.


Tadi saya baru download lagu, lagunya Adele yang Cold Shoulder. Adele yang nyanyi Chasing Pavement itu lho. Lagunya bagus. Bagus banget. Saya kasih sedikit liriknya deh.

You say it's all in my head
And the things I think just don't make sense
So where you been then? Don't go all coy
Don't turn it round on me like it's my fault
See I can see that look in your eyes
The one that shoots me each and every time

Hahaha sebenernya liriknya biasa aja cuma yaudahlahya saya tulis aja. Anjis nyampah pisan euy. Tapi tapi, klipnya oke. Liat di youtube sana sok.

Oiya, ada rekomendasi film bagus ga? Saya baru beli dvd tapi ternyata beberapa mengecewakan.

Recently watch?

As You Like It, UK, 2006

It's darn good. Based on William Shakespheare's writings. It makes me googling more about Shakespheare. Just imagine, a movie, with a dialogues full of poems. Cool.

What i'm listening to?

Travis, The Invisible Band, 2001

Catch Side, track 3.

and Read,

Art of Undressing, Stephanie Lehmann, 2007

Good literature, about a girl who's trying to get-off her mother's shadow. Bukaaan ini bukan buku tentang art of undressing yourself euy. Kalo iya mah nanti judulnya Art of Undressing For Dummies. It's a nice book, really.

Hmm.

Tadi di TV ada film Herby: Fully Loaded. Waktu Lindsay Lohan masih agak muda, dan bayangkeun ini filmnya di dubbing bahasa Indonesia lho. Sepertinya era dubbing mendubbing bahasa Indonesia sudah dimulai sejak suatu stasiun televisi swasta meneyangkan sinetron dalam format serupa. Yang kepalanya bisa berubah jadi ular itu hahaha.

Anyway,
Mercy me for all of these trash-talking. Thank you.
Anjis ga ada hubungannya ih sama judul post. Teuing.


Cheers.

1 comment:

aldy said...

saya belom ingin kuliah